next message

Persyaratan Internet Banking BSB
By iis sugi

Wednesday May 31 6:37:32

Jika dulu anda harus selalu pergi keluar rumah dan meluangkan waktu anda untuk melakukan transksi di bank yang akan anda tuju, maka sekarang anda tidak perlu melakukan hal tersebut karena di bank syariah bukopin sudah menyediakan layanan internet banking yang menjadi solusi bagi anda yang ingin melakukan berbagai transaksi dengan mudah, aman, cepat, dan akurat tanpa dibasi oleh tempat dan waktu. Anda hanya perlu membutuhkan mobile token sebagai alat otentikas transaksi untuk setiap transaksi sehingga memberikan keamanan tambahan dalam menggunakan layanan internet banking.
Beberapa syarat yang harus dapat anda ketahui saat akan menggunakan layanan internet banking di BSB diantaranya sebagai berikut ini.
1. Nasabah bank bukopin yang memiliki kartu siaga bukopin.
2. Memiliki hp yang berbasis operating system java, android, blackberry (install mobile token).
3. Memiliki alamat email aktif untuk menerimaemail notifikasi internet banking bukopin.
4. Melakukan resgistrasi internet banking melalui customer service terdekat.
5. Lakukan aktivitas internet banking untuk mendapatkan user Id dan password melalui alamat httpss://ib.bukopin.co.id.
Demikian ulasan tentang persyaratan internet banking yang harus anda ketahui saat akan membuat internet banking di bank syariah bukopin dengan cara yang mudah dan cepat, maka akan memberikan pelayanan yang sangat maksimal bagi anda dalam melakukan berbagai transaksi dimana saja dan kapan saja.


[http://www.syariahbukopin.co.id/id/produk-dan-jasa/pendanaan/tabungan-ib-multiguna]


Reply