next message

Tips Praktis Mencari Tempat Service Genset
By icawiley

Friday Aug 25 10:14:20

Saat memimpin sebuah perusahaan dengan kegiatan produksi di dalamnya, pasti Anda membutuhkan genset bukan? Genset ini digunakan untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik. Sayangnya, genset juga memiliki masa pakai, dan masa perawatan. Genset yang tidak dirawat dengan baik akan mengalami kerusakan. Bagaimana jika kerusakan terjadi di malam hari padahal kegiatan produksi harus tetap dilakukan? Salah satu cara yang dilakukan adalah mencari service genset 24 jam.
 
Untuk mencari tempat service genset ini tidak mudah, apalagi yang beroperasi selama 24 jam. Anda bisa mencarinya secara online, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan, antara lain:

1. Cari tempat service yang memiliki nama besar. Biasanya, tempat service yang memiliki nama besar akan memberikan service yang lebih maksimal dibandingkan dengan tempat service yang tidak memiliki nama,
2. Pilih tempat service yang sudah lama beroperasi. Tempat service yang sudah lama beroperasi sudah pasti lebih berpengalaman dalam mengatasi masalah Anda,
3. Harga. Jangan lupa mempertimbangkan harga. Jangan sampai karena kelebihan 24 jam yang mereka miliki, Anda tidak melakukan negosiasi harga.
 
Jika Anda masih bingung dimana tempat service genset, Anda bisa langsung memilih Sewatama. Sewatama merupakan perusahaan yang menyewakan dan memberikan layanan perawatan genset. Sewatama memiliki tarif yang terjangkau dan bervariatif. Selain itu Sewatama juga sudah berpengalaman di bidangnya.

Source : http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/




Reply