next message

Cara Membuat Paket Menu Seafood di Jakarta
By iis sugi

Wednesday May 31 9:10:35

Udang menjadi salah satu paket menu seafood di Jakarta yang lezat sehingga menjadi pilihan banyak orang untuk disantap. Jenis menu seafood ini bisa disajikan dalam bentuk apa saja, seperti udang saus pedas manis. Langkah-langkah cara membuatnya yaitu:

1. Haluskan bumbu udang pedas manis, yaitu bawang merah, bawang putih, tomat, dan cabai merah, uleg sampai benar-benar halus.
2. Siapkan penggorengan di atas kompor dengan menyalakan api sedang, lalu masukan minyak goreng secukupnya dan panaskan.
3. Masukan bumbu udang pedas manis yang sudah dihaluskan ke dalam penggorengan yang sudah dipanaskan, tumis hingga menghasilkan aroma sedap.
4. Masukan udang yang telah dicuci bersih sebelumnya, aduk hingga menyatu dengan bumbu yang sudah ditumis sebelumnya, masak hingga udang berubah warna.
5. Campuri saus pedas sesuai dengan selera ke dalam masakan tersebut bersama garam dan gula, lalu campuri sedikit air.
6. Masak hingga air surut dan matang. Cicipi lah terlebih dahulu agar bumbu pas di lidah.
7. Sajikan dengan menambahkan taburan bawang goreng di atasnya.

Dengan mengikuti cara memasak udang saus pedang manis ini, maka masakan ini bisa menjadi paket menu seafood di Jakarta yang mudah untuk dibuat sendiri di rumah. Akan tetapi jika tidak bisa membuatnya maka, Anda bisa pergi ke Ta Wan Restaurant, sebagai restoran yang menyediakan menu seafood paling lezat.


[http://tawanrestaurant.com/index.php/menu-restaurant/favourite]


Reply