next message

Ta wan Restaurant Sediakan Pilihan Menu Beragam
By sintar

Thursday Feb 16 7:29:09

Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok yang pemenuhannya tidak bisa ditunda-tunda. Karena makanan menjadi sumber energy untuk melangsungkan aktivitas sehari-hari. Selain sebagai untuk pemenuhan kebutuhan pokok, makanan saat ini sering dijadikan objek wisata. Wisata tersebut lebih dikenal dengan nama wisata kuliner. Salah satu tempat wisata adalah restaurant. Di Jakarta ini ada restaurant wajib dikunjungi oleh yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam hal wisata kuliner. Restaurant tersebut adalah ta wan restaurant.
Ta wan restaurant sangat tepat apabila dijadikan tempat wisata kuliner karena memiliki apa yang dicari oleh para wisatawan kuliner. Dimulai dari menu yang sangat beragam, pelayanan yang bagus, suasana makan yang kondusif, tetapi dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Dengan demikian, ta wan restaurant ini sangat cocok bila ingin mengajak sanak saudara atau sahabat yang jumlahnya lumayan banyak.
Kualitas ta wan restaurant sebagai salah satu restaurant wajib dikunjungi oleh para wisatawan kuliner terbukti dari jumlah cabangnya. Cabang restaurant ini berjumlah puluhan di kota Jakarta saja. Belum lagi di kota-kota besar lainnya seperti Bogor, Bandung, dan kota-kota lainnya. Untuk Anda yang beragama muslim, jangan khawatirkan dengan menu makanan yang disediakannya karena ta wan sudah bersertifikat halal. Selain itu juga, banyak sekali pilihan menu makanan yang dapat dipesan di restaurant ini.


[http://tawanrestaurant.com/index.php/detail-menu/124/jamur-enoki-goreng-spesial]


Reply