next message

Menjamin Nutrisi Yang Baik Dengan Produk Susu Terbaik
By icawiley

Tuesday Feb 14 7:57:39

Usia anak adalah masa-masa yang memerlukan perhatian besar dalam aspek apa pun dari kedua orang tuanya. Dalam periode ini, yang mana merupakan masa pertumbuhan dan perkembangan semua organ tubuh dan otaknya, perhatian dan kasih sayang orang tua harus benar-benar harus terwujud dalam bentuk yang lebih nyata. Selain memperhatikan akhlak atau kelakuan sang anak agar menjadi manusia yang taat dan patuh sebagai hamba Tuhan, hal lain yang tidak kalah penting adalah menjamin segala kebutuhan sang anak terutama yang berhubungan dengan nutrisi atau gizi yang menjadi bahan bakar utama dalam masa pertumbuhan dan perkembangan ini. Salah satu kebutuhan yang ketersediaannya teramat penting adalah susu, sebagai sumber energi yang mengandung protein tinggi, susu mampu memberikan asupan gizi yang cukup lengkap bagi sang anak. Dengan demkikian, bisa disimpulkan bahwa orang tua yang mengerti sang anak, salah satunya dicirikan dengan menjamin kebutuhan susu bagi sang anak secara cukup.

Seiring dengan perkembangan Iptek yang semakin hari semakin maju, teknologi dalam pengolahan susu pun tidak luput dari arus perkembangan teknologi ini. Susu yang dulunya berada dalam bentuk aslinya, yaitu cair, kini susu bisa disulap dalam bentuk dan kemasan lain seperti dalam sachet dan dus berupa susu bubuk. Disamping perubahan bentuk ini, kandungan susu pun semakin dilengkapi dengan zat-zat positif lainnya yang membantu perkembangan dan pertumbuhan anak. Susu yang seperti ini adalah susu yang tergolong susu anak terbaik. Dikatakan terbaik karena selain menyediakan protein hewani yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan, vitamin berikut dengan zat-zat lain pun turut bersatu dalam susu ini. Oleh karena itu, dengan melihat perkembangan teknologi yang semakin ke sini semakin baik, tidak ada alasan bagi anak Indonesia untuk tidak mengkonsumsi susu.

SGM adalah salah satu brand susu anak terbaik 2017 yang beredar di seluruh negeri ini. Susu merek ini merupakan susu yang memiliki kriteria baik, karena telah memenuhi standar kesehatan dan jaminan mutu baik nasional maupun internasional sebagai brand susu yang berkategori lengkap secara kandungan gizi yang sangat baik bagi perkembangan dan pertumbuhan tubuh anak.


[http://www.tanyasgm.com/tanya/Produk-SGM-kan-susu-lokal-buatan-Indonesia-bagaimana-bisa-punya-standar-Internasional]


Reply