next message

Beberapa Pilihan Sushi Paling Lezat Di Restoran Ichiban Sushi
By icawiley

Tuesday Feb 14 7:30:51

Makan bersama di restoran sangat menyenangkan dilakukan bersama seluruh anggota keluarga atau juga bersama rekan kerja anda di waktu istirahat. Dari sekian banyak pilihan tempat makan, anda bisa memilih restoran Jepang di Jakarta yang menawarkan banyak pilihan menu makanan Jepang paling populer dan banyak digemari, salah satunya adalah sushi. Bagi anda yang sedang mencari sushi enak di jakarta, anda bisa berkunjung ke ichiban sushi yang menyediakan banyak pilihan sushi sesuai dengan selera anda. Sushi disajikan dengan memaduan sushi rice dan jenis makanan lainnya seperti makanan laut, ikan tuna, ikan salmon, telur, rumput laut, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Berikut ini beberapa pilihan sushi di ichiban sushi yang bisa anda nikmati.

1. Sushi set

Bagi anda yang ingin menikmati sushi enak di Jakarta dengan formasi lengkap, anda bisa memesan sushi set di ichiban sushi yang akan menyajikan semua jenis sushi paling enak, seperti salmon sushi, tuna sushi, jelly fish sushi, ebi sushi, tamago sushi, chuka wakame sushi, dan tobiko sushi. Menu makanan ini akan sangat lezat dengan jenis minuman iced ocha. Masalah harganya, anda tidak perlu khawatir karena sushi set dijual dengan harga yang ramah dengan kantong anda.

2. Inari sushi

Inari sushi termasuk ke dalam jenis makanan paling populer di negeri asalnya, yakni Jepang. Jenis sushi ini merupakan perpaduan dari tofu manis dan lembut dipadukan dengan sushi rice yang khas dan nori sehingga menghasilkan rasa yang lezat. Cara masaknya juga sangat menentukan citarasanya. Inari sushi dimasak menggunakan metode deep fried sehingga menghasilkan tekstur yang renyah di luar namun lembut di dalam. Sebagai pilihan minuman paling tepat, anda bisa memilih iced lemon tea yang menyegarkan.

3. Tako sushi

Tako sushi merupakan perpaduan sushi rice dengan gurita. Sebagai informasi, gurita mengandung protein yang jumlahnya lebih tinggi dibanding ikan salmon. Selain itu, gurita juga dapat membantu pembentukan massa otot. Tako sushi bisa anda nikmati di ichiban sushi dengan rasa lezat dan harga terjangkau.
Itulah beberapa pilihan sushi enak di jakarta yang bisa anda nikmati di ichiban sushi, selamat mencoba!


[http://www.ichibansushi.co.id/menu]


Reply